HT Digital, Aplikasi Push-to-talk yang Paling Pas Untuk Kebutuhan Bisnis? - Digitalkie

HT Digital, Aplikasi Push-to-talk yang Paling Pas Untuk Kebutuhan Bisnis?

by | Oct 30, 2023 | Komunikasi Lapangan, Android Push To Talk, Aplikasi HT Digital, Digitalkie, HT Digital

Handie talkie (HT) adalah alat komunikasi suara push-to-talk yang memanfaatkan sinyal radio untuk mengirimkan suara. Biasanya memang digunakan untuk percakapan antar orang maupun tim di saluran tertentu saja.

Tapi sekarang banyak bermunculan teknologi baru seperti HT Digital, salah satunya adalah Digitalkie. Selain fungsinya sebagai alat percakapan, platform ini juga diklaim memiliki banyak benefit dan fitur lain yang lebih dari sekedar fungsi percakapan. Seperti tracking, pengelolaan pengguna dan saluran serta banyak lagi lainnya.Cari tahu benefit HT digital lainnya!

Dari segi penggunaan untuk dunia industri, HT digital ternyata membawa banyak keuntungan. Tentu saja ketika bicara bisnis, maka efisiensi cost menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan.

Seberapa efisien platform HT digital bisa menekan cost bisnis Anda?

Kelebihan HT Digital

Source: digitalkie.id

1. Dapat diinstal di semua device

Tidak ada persyaratan device tertentu ketika menginstal HT digital, bisa jalan di smartphone dengan sistem operasi Android. Artinya perusahaan tinggal memberikan akses untuk digunakan di smartphone masing-masing tim.

Atau kalaupun membutuhkan device dengan spesifikasi khusus, misalnya untuk kebutuhan militer, device lain yang dirancang untuk durability, Digitalkie juga bisa dengan mudah diinstal disana.

Artinya penggunaan HT digital selain lebih efisien, praktis dan fleksibel untuk digunakan.

2. Jangkauan lebih luas, tidak perlu infrastruktur tambahan untuk digunakan jarak jauh

Pengguna tidak perlu menyiapkan tower atau infrastruktur tambahan untuk menggunakan HT digital. Digitalkie berjalan sangat baik di semua provider penyedia jaringan internet.

3. Mengurangi biaya maintenance device dan infrastruktur

Biaya maintenance untuk perawatan device dan infrastruktur bisa ditekan dengan Digitalkie. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan perusahaan karena bisa melakukan efisiensi yang signifikan di biaya operasional.

4. Tidak perlu tambahan device untuk personil baru

Berkembangnya perusahaan pastinya dibarengi dengan penambahan tim baru didalamnya. Penambahan jumlah tim tidak serta merta menambah device HT baru. Perusahaan hanya tinggal menambahkan akses penggunaan aplikasi saja ke tim baru.

5. Dapat diintegrasikan dengan sistem lain, atau platform HT digital lainnya

Kemampuan fleksibilitas integrasi Digitalkie yang dapat diinstal di berbagai device memberi kemudahan. Begitu juga ketika perusahaan sudah menggunakan sistem maupun device HT digital lainnya, tetap memungkinkan untuk integrasi.

6. Skalabilitas, penambahan pengguna tidak perlu merubah infrastruktur yang ada

Menggunakan HT digital, perusahaan tidak harus menyiapkan kembali atau mengubah infrastruktur yang sudah ada. Admin dapat dengan mudah mengupgrade user/pengguna beserta channel untuk menyesuaikan kebutuhan perusahaan.

Selain efisiensi anggaran yang sudah disebutkan diatas, HT digital juga memberikan banyak benefit lainnya bagi industri yang menggunakannya. Bisa diterapkan di berbagai jenis industri dan bisnis yang memerlukan tools komunikasi instan yang praktis, mudah digunakan dan efisien.

Apa itu aplikasi Digitalkie

Solusi HT POC Digital dengan benefit terbaik untuk bisnis Anda. Efisiensi, efektivitas, skalabilitas serta total kontrol untuk koordinasi dan komunikasi tim lapangan Anda.

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui Whatsapp!
👋 Halo, ada yang bisa kami bantu?